Dibuka Batch 2 Pengiriman Massal ke Bogor, Jawa Barat Oktober 2015 (Ditutup)

*Update

Pengiriman telah kami laksankan Rabu malam, 11 November 2015. Beberapa dokumentasi pengiriman telah kami lampirkan di bawah artikel ini. Dengan segala kerendahan hati, kami ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kepercayaan yang diberikan oleh peternak Indonesia kepada Peternakan Etawa Jaya

Karena banyaknya permintaan ke daerah Jawa Barat, Peternakan Etawa Jaya sekali lagi membuka kuota pengiriman. Target kami kali ini ke Bogor, Jawa Barat dan sekitarnya. Kami merencanakan melakukan pengiriman sekitar 11 Oktober 2015. Karena terbatasnya waktu dan armada yang tersedia, kami membatasi kuota maksimum hanya untuk 10 kambing (atau 20 cempe/anakan).

Seperti biasa, kami akan memberikan potongan biaya kirim sehingga meringankan beban investasi yang diperlukan untuk mendatangkan kambing. Kami tidak pernah menaikkan harga kambing kami semenjak tiga (3) tahun belakangan. Harga kambing kami masih tetap mengikuti tabel harga yang tercantum di etawajaya.com/harga. Ini adalah sebagian dari komitmen kami untuk selalu menyediakan kambing dengan harga terjangkau bagi peternak Indonesia tanpa mengorbankan kualitas dari kambing itu sendiri.

pengiriman-bogor